8 Cara Mematikan Penerusan Panggilan di HP Xiaomi Mudah 2020

Cara Mematikan Penerusan Panggilan di HP Xiaomi – Call Forwarding atau penerusan panggilan memang hal yang penting untuk di aktifkan ketika kita tidak ingin di ganggu oleh orang lain. Misalnya saja saat bekerja, rapat dan kegiatan lainnya yang tidak bisa di ganggu.

Dengan begitu semua panggilan masuk akan dialihkan ke nomor lain, baik keluarga anda sendiri atau teman. Hal ini memang sangat membantu, namun apabila itu urusan yang sangat penting atau berisi informasi pribadi tentunya akan sangat merugikan bila orang lain dengar.

Nah, untuk mengatasi hal tersebut ternyata ada loh, Cara Mematikan Call Forwarding di HP Xiaomi. untuk cara mematikan call forwarding sendiri terbilang sangat mudah dan cepat. Kamu hanya perlu mematikannya melalui HP Xiaomi yang kamu gunakan saat ini.

Lantas bagaimana caranya ? nah jika sebelumnya geekgyan telah memberikan informasi tentang cara menghapus malware di android, maka pada kesempatan kali ini geekgyan akan memberikan informasi tentang Cara Mematikan Penerusan Panggilan di HP Xiaomi.

Cara Mematikan Penerusan Panggilan di HP Xiaomi Mudah

Cara Mematikan Penerusan Panggilan di HP Xiaomi Mudah

Perlu kalian ketahui bahwa cara ini berlaku untuk semua type HP Xiaomi, seperti Redmi 4A, Redmi 5A, Redmi 6A, Xiaomi Mi A1, Xiaomi Mi A2, Redmi Note 5 pro, Redmi Note 6 pro, Redmi Note 7, Redmi Note 7 pro, Redmi Note 8, Redmi Note 8 pro dan lain sebagainya. jadi bagi yang belum mengetahui caranya silahkan simak ulasan mendalam berikut ini hingga akhir.

Cara Mematikan Call Forwarding di HP Xiaomi

Cara Mematikan Call Forwarding di HP Xiaomi

Cara mematikannya sebenarnya sangatlah mudah, hanya saja banyak orang yang belum mengetahui letak mematikan penerusan panggilan. Untuk dapat melakukan cara ini, silahkan ikuti langkah – langkah berikut ini.

1. Pertama silahkan buka menu Setelan di HP Xiaomi yang kamu gunakan.

Pertama silahkan buka menu Setelan di HP Xiaomi yang kamu gunakan

2. Selanjutnya, pilih menu Aplikasi.

Selanjutnya pilih menu Aplikasi

3. Kemudian, pilih Setelan Sistem Aplikasi.

Kemudian pilih Setelan Sistem Aplikasi

4. Setelah itu, silahkan pilih Setelan Panggilan.

Setelah itu silahkan pilih Setelan Panggilan

5. Lalu, pilih Setelah Penerusan Panggilan.

Lalu pilih Setelah Penerusan Panggilan

6. Silahkan pilih sim card yang akan dimatikan Setelah Penerusan Panggilannya. (jika kamu menggunakan dual sim).

Silahkan pilih sim card yang akan dimatikan Setelah Penerusan Panggilannya. jika kamu menggunakan dual sim.

7. Kemudian, kamu akan disajikan dengan 4 opsi, silahkan pilih opsi Selalu Teruskan. (biasanya sudah dalam keadaan mati)

Kemudian kamu akan disajikan dengan 4 opsi silahkan pilih opsi Selalu Teruskan.

8. Jika belum klik Salalu Teruskan, Lalu klik matikan.

Note : Cara di atas sobat geekgyan lakukan via perangkat smartphone Xiaomi Redmi Note 8, jika kamu menggunakan type Xiaomi lainnya silahkan menyesuaikan sendiri langkah-langkah di atas.

Cara tersebut berlaku untuk semua type HP Xiaomi. Demikian informasi yang dapat geekgyan sajikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan sangat membantu kamu. Silahkan coba cara tersebut dengan mengikuti setiap langkahnya, maka pasti berhasil.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *